welocme

.::::::::::assalamualaikum wr wb::::::::::.

selamat datang di website yang sederhana ini kawan,sebelumnya terimakasih telah menyempatkan diri untuk mampir ke sini,mohon maaf kalau isinya belum karuan maklum web ini masih dalam tahap latihan dan uji coba.

web ini terbuat teruntuk kalian utamanya adalah murid/alumni SMA N 1 JOGOROGO web ini akan mencoba mengabadikan kenangan atau kisah yang mungkin sulit dilupakan dan saya berharap kalian tidak enggan untuk berbagi dengan kami. jadi silahkan bila kalian ingin mengirim puisi,cerita,atau pengalaman yang terkenang dalam hidup kalian silahkan sms aja ke crew smajog.blogspot.com.

berikut adalah crew yang dapat di hubungi.
handika : 0857 4902 1171
yoga oko : 0815 1552 1321
majid.M : 0857 3154 7909
syaiful : 0857 4923 2876
sulaiman : 0812 5917 8683

karena web ini juga masih dalam tahap latihan maka kami juga mengharap sumbangan saran dari kalian.

sekali lagi maaf jika ada kata-kata yang kurang pas di hati kalian atau kesalahan ketik pada web ini,kami segenap crew mengucapkan trimakasih dan salam sayang untuk kalian semua.(^_^)








*kenangan klasik masa sekolah*

Berawal dari pertemuan menjadi sebuah perkenalan kemudian beranjak ke pertemanan,lalu dari pertemanan kau ciptakan keindahan dan hadirkan lembaran kenangan.

semua terekam dalam memoriku,seribu cerita yang tak kan terlupa sampai hari tua nanti,bukan ilusi bahwa kebersamaan kita ini akan berakhir karena hari selalu beranjak.
Di balik buku SMA ini aku goreskan tinta pertanda masa-masa inilah yang kan kurindukan bersama kalian,banyak angan yang terlahir dari sini,tumpukan motivasi kalian berikan lewat canda dan tawa,ingin rasanya mempersembahkan untuk kalian predikat yang tak ternilai harganya.
Alunan-alunan tercurah dari hatiku,ngiangan kata yang akan mengiringi perpisahan kita,gubuk SMA ini seakan lenyap dan tak tersisa,air mata menetes di sertai kegelapan langit yang siap melepas kilatnya,kecemasanpun hadir tanpa di undang.
sebelum hari itu terjadi,satu ucapan hati untuk kalian dari dasar sanubari yang berlandaskan ketulusan,terimakasih pada kalian semua,hari yang dulu suram tanpa mimpi masa depan kini kalian jadikan harapan berhiaskan bintang,langkah langkah yang dulu tak terarah kalian ubah menjadi mimpi yang cerah.
mungkin aku bukan yang terindah untuk kalian tapi bagiku kalian takkan terganti,selama kalian ada aku pun kan selalu ada untuk kalian,walaupun keberadaanku kadang tak kalian harapakan namun rasa ini tak bisa hilang.
maafkan kawan bila selama ini sosokku selalu ingin bersama kalian ,karena memang sulit bagiku untuk lepas dari kalian,mata-mata yang kalian gambarkan aku tak sanggup menahan tuk tidak merindukan kalian.
hitam dalam kegelapan malam,di situ kadang aku berfikir dan sesaat meneteskan air mata,dan munculpertanyaan pertanyaan yang mengiris hatiku,....adakah kalian merindukanku kelak..?terlupakan kah aku kelak...?pertanyaan yang tak sepantasnya hadir ,namun itu sangat menakutkan bagiku,menjadikan hari-hariku kembali suram.
kini hanya untaian-untaian ini yang dapat ku tulis sekaligus alarm bagi mimpi burukku itu,karena aku tak ingin larut dalam perasaan yang tak sanggup ku bayangkan,jalinan perkawanan bersama kalian akan kekal di dalam hati yang paling dasar,sebab kalian merupakan penentu masa depan yang selama ini aku dambakan.
harapan dariku untuk kawan yang selalau menerangi sudut gelapku,berikanlah aku sebuah senyuman karena itu adalah semangat bagiku dan ingatlah aku karena itu merupakan kebanggaanku sebagai seorang teman bagi kalian ,tak banyak hari yang terlupakan bersama kalian ,tak sedikit pula haru saat mengingat kalian.
andai aku sanggup menangis di depan kalian mungkin sedikit banyak kalian akan berfikir betapa dalamnya perasaanku pada kalian ,namun aku tak bisa,bukan malu yang membuatku sulit melakukan itu,tapi lebih karena aku tak ingin kalian bersedih,bilapun aku ingin menangis itu hanya dapat ku lakukan di dalam hati,mungkin itulah tempat yang paling aman untuk pelabuhan air mataku,entah ke mana lagi akan ku alirkan air mataku ini ketika semua tempat sudah penuh.
aku mengerti sebuah pertemuan akan berakhir dengan perpisahan,tapi semua tak terfikir akan seberat ini hidup bebas tanpa canda tawa kalian yang mengiringi,dulu aku yakin bisa melalui ini tapi sekarang hatiku memberontak,aku lemah tanpa kalian,memang besar arti semua ini.
terbayang saat saat kita berada di teras kelas,kita bernyanyi bersama kita luapkan apa yang ada bagaikan kemerdekaan yang telah tercapai hari itu,rumputpun ikut bergoyang seolah tak ingin ketinggalan merayakan kemenangan kita,terik senym matahari menjadi saksi bisu atas semua yang telah terjadi.
untuk saat ini tiada kata seindah do'a yang selalu ku panjatkan untuk ikatan yang telah erat antara batinku dan kalian supaya kita dapat berkumpul di lain waktu dan membawa semua cerita nostalgia di masa yang terkenang ini,dan semoga apa yang telah berjalan selama sekian ribu hari ini tidak akan pupus dan retak bahkan musnah hanya karena terselimuti oleh keegoisan kita.

tulisan tulisan ini mencoba tuk mengabadikan,mungkin akan kalian kenang atau bahkan akan terlupakan.